Kerja di Rumah Aman dan Leluasa Dengan DiegoVPN Qwords



Selama WFH saya bukannya banyak waktu luang, tak sempat lagi banyak nonton film favorit, baca buku juga beberapa halaman saja. Karena semakin banyak tugas yang datang. Lelah namun sangat bersyukur karena dalam situasi pandemi ini masih ada rezeki pekerjaan.

Pekerjaan saya selain full time blogger, kontributor content writer untuk beberapa perusahaan dan organisasi serta sesekali koordinasi campaign beberapa produk dan mengelola komunitas. Semua dilakukan secara online dan bahan baku pekerjaan saya adalah data-data penting yang tak boleh terkontaminasi atau berubah sedikitpun dari sumber ilmu aslinya.

Semua data tersebut saya olah untuk kebutuhan beberapa kategori pekerjaan saya. Misalnya untuk konten blog, content web klien dan lain-lain.

Semua data harus dipastikan aman tanpa bocor atau tanpa diacak-acak para peretas. Oleh karena itu, diperlukan pengaman server yang mumpuni yang akan memberikan perlindungan dan menyamarkan identitas dari IP Address-nya. Saatnya perlu VPN Indonesia.

Bayangkan, saat semua menjalankan work from home, berapa banyak data yang berseliweran melalui jaringan internet? Lalu lintas pengiriman data pastinya jutaan per menit nya. Bukan hal mustahil kalau situasi seperti ini menjadi tantangan tersendiri. Selain kecepatan, risiko terganggunya keamanan pun berpotensi ada walau tak terlihat.


DiegoVPN Untuk Keamanan Kegiatan Online

Kabar gembira buat saya, bahwa Qwords.com penyedia layanan domain dan hosting yang selama ini membantu saya dalam membangun branding  melalui webite, menyediakan layanan pelindung jaringan yaitu DiegoVPN.

Sebelum lanjut ke produk DiegoVPN, untuk yang aktif di kegiatan internet pastinya sebagian besar sudah tahu VPN (Virtual Private Network) yaitu pelindung jaringan yang dapat mengenkripsi data yang masuk atau ke luar. Sehingga data terlindungi dan tak akan terkontaminasi atau hilang di perjalanan.

Bahkan VPN dapat mengakses situs terbatas. Jika di negara kita ada situs film atau apa saja yang diblokir, dengan VPN semuanya dapat diakses. Buat saya sebagai penggiat online dan penulis artikel, sangat penting memperoleh informasi tak terbatas. Karena mencari referensi dan data itu diperlukan tak hanya dalam satu sudut pandang.

Namun tak semua VPN aman. VPN gratisan kurang terjamin keamanannya karena kita tidak tahu di mana lokasi server nya, teknologi yang digunakan juga belum tentu mumpuni serta kebijakan prosedur pemakaian yang syarat ketentuannya belum tentu memberikan perlindungan total.

Oleh karena itu, saatnya kita cari aman dengan memakai VPN yang jelas pengelolanya. Yaitu DiegoVPN dari qwords.com yang mana servernya terletak di Private Data Center Qwords Jakarta. Dikelola secara profesional. Dikontrol dalam 24 jam setiap harinya.

DiegoVPN menggunakan teknologi P2P, enkripsi SHA dengan 128 bits AES dan Blowfish. Sehingga akurat dan terlindungi secara penuh jaringannya.


Mengapa Disarankan Beli DiegoVPN Di Qwords?

Karena saya sendiri merasakan, menggunakan domain dan hosting dari Qwords hampir tak pernah ada masalah. Kalaupun ada hal kecil itu karena ketidaktahuan saya dan bisa cepat teratasi dengan bantuan dan panduan customer service melalui chat di wesite atau melalui WhatsApp.

Secara berkala Qwords juga suka mengontrol data kepemilikan via email sehingga tidak akan kecolongan jika berpindah tangan ke orang yang tak bertanggung jawab.

Kelebihan lainnya, Uptime Network di atas 99,99%, kuota traffic mumpuni dengan Unmetered Bandwidth dan Total Security Protection dari imunify360 yang melindungi server dari serangan DDOS, brute force, hack dan sejenisnya.

Kembali lagi ke DiegoVPN Qwords, untuk harganya bersahabat. Karena saat ini sedang promo, maka berikut harga per update saat ini :

DiegoVPN Lite Rp22.916 per bulan, dengan benefit : 40GB Bandwidth, VPN Indonesia,Encryption, Support any Devices, support 24/7, Additional Simultaneous Users.

DiegoVPN Unlimited, Rp37.500 per bulan dengan benefit  :  Unlimited Bandwidth, VPN Indonesia, Encryption, Support any Devices, support 24/7, Additional Simultaneous Users, Additional dedicated IP.

DiegoVPN Corporate, Rp200.000 per bulan dengan benefit: Unlimited Bandwidth, 2 Users, Dedicated  IP, Dedicated Node, VPN Indonesia, Encryption, Support any Devices, support 24/7, Additional Extra Users, Additional Hardware.

Pada saat beli, bisa dibantu instalasinya oleh ti Qwords dan bisa langsung digunakan, proses aktivasinya cepat.

Selama kerja di rumah, selain harus aman karena transfer data bolak balik maka DiegoVPN ini sangat solutif untuk saat ini.  Jika pakai DiegoVPN, kita juga bisa menghadiahi diri sendiri yang sudah capek bekerja dengan tontonan film dari berbagai aplikasi yang dapat leluasa dibuka.

Dijamin hari-hari tak membosankan karena DiegoVPN sudah memberikan fasilitas layanan yang tak terbatas. Baik untuk pekerjaan, kegiatan belajar, perolehan informasi hingga hiburan di rumah. Pastinya fun dan dunia tak terasa sempit karena dapat membuka jendela dunia dari fasilitas DiegoVPN.

Mumpung lagi diskon, yuk segera pesan! Mudah dan bisa langsung digunakan!


2 comments

  1. Memang dalam kondisi seperti sekarang yang di rumah terus, akses internet bebas tanpa batas tapi tetap aman tuh butuh banget yah Teh.

    Diego VPN dari Qwords emang kece pisan, mana biaya bulanannya terjangkau pulak. Fix keren lah!

    ReplyDelete
  2. Sudah sebulannan dirumah aja dan alhamdulillah bisa Work From Home ya teh. Biarpun dirumah aja kudu tetap produktif ya teh. Btw, Diego VPN dari Qwords ini ngebantu banget ya teh. Harganya terjangkau pula hehe

    ReplyDelete