Punya Usaha Sendiri Dibantu Prosesnya Hingga Tuntas Dengan DropshipAja



Pandemi jangan dijadikan alasan untuk menunggu uluran tangan orang lain tanpa usaha dulu. Harus pandai-pandai mencari celah peluang dari yang fleksibel dilakukan. Saya freelancer ada beberapa pekerjaan yang di-cancel dan kontinuitas pekerjaan yang biasanya berkurang walau masih aman.

Untuk jaga-jaga, saya pengin coba usaha yang lebih ke usaha produk, gak harus di seputar jasa menulis saja. Tapi masih bingung juga saat itu, mau buat makanan, sudah coba try and error merasa kurang pas. Merasa gak pede saja takut kurang ini itu. Inginnya jual snack packing gitu.

Alhamdulillah pas lagi berikhtiar cari cara yang lebih mudah nemu DropshipAja yang sistemnya membantu siapapun yang ingin punya usaha online tapi gak punya produk atau tempat. Jadi, sistemnya tinggal beres saja, produk yang diminati untuk dijual sudah disiapkan sama supplier yang terpercaya, yang perlu saya siapkan cuma desain produk yang diinginkan. Saya pilih produk snack untuk sementara. Ke depannya bisa ekspansi ke produk lainnya. In syaa Allah. 

Desain bisa buat sendiri atau melalui jasa orang lain. Kalau saya mendingan bikin sendiri biar lebih puas ya? Lalu buat deh toko online nya sendiri di sosial media. Jika ada customer yang order, sudah langsung ditangani mulai dari pengepakan hingga pengiriman oleh DropshipAja. Sesimpel itu!

Mencari cara usaha di serba digital ini tentu banyak peluang yang bisa diambil, asal peka dan mau mencobanya dengan aksi. Bisa mencari informasi sambil goleran, sambil mengerjakan hal lain atau ketika di perjalanan.

Salah satu cara termudah, untuk menciptakan usaha sendiri dengan modal terjangkau, tanpa harus sibuk cari pinjaman bisa mulai menjadi reseller di DropshipAja. Ini terbukti banget! Bahkan karena saya join di sini membuat saya bisa bantu saudara yang terdampak juga. Karena pemasarannya dilakukan bareng-bareng jadi bisa berbagi tugas dan berbagi penghasilan juga. Seru pokoknya!

DropshipAja ini adalah supplier yang menyediakan produk print-on-demand untuk para reseller dengan sistem dropshipping. Produk-produk yang terbukti laris manis di pasaran tersedia di sana bahkan yang sedang digandrungi masyarakat umum khususnya milenial banyak tersedia ragamnya.

Bantu Usaha Dengan Modal Terjangkau

DropshipAja membantu usaha buat yang minim modal dan punya kesibukan lain. Jadi, peluang ini bisa didapatkan oleh yang sedang mencari pekerjaan utama atau sambilan. Buat yang masih ngantor, jadi guru, mahasiswa bisa jualan online dibantu DropshipAja.

Mulai penyediaan produk, materi promosi, packing hingga pengiriman barang semua dibantu DropshipAja. Walaupun dikerjakan semua oleh DropshipAja, tetap pengiriman atas nama toko kita sendiri.

Intinya, kita cukup fokus pada marketing dan desain toko online sendiri. Bisa menggunakan media web pribadi atau sosial media seperti Instagram, Twitter atau Facebook.

Langkahnya cukup mudah bukan? Risiko kecil dengan keuntungan maksimal karena tidak perlu stok barang. Buat yang gak mau ribet, cara ini sangat tepat. Banyak banget di luaran yang mengeluh dengan supplier yang tak profesional bahkan sampai merugikan reseller. Jadi, sistem yang diterapkan DropshipAja sangat memberi kenyamanan berbisnis. Bahkan tak perlu menyediakan tempat khusus untuk penyimpanan produk. Ini saya banget yang gak suka banyak barang tersimpan di rumah.

Foto: dropshipaja.com


Kualitas Produk Terjamin

Produk-produk yang di-supply DropshipAja sudah pasti aman dan kualitasnya baik karena dikurasi dulu. Kalaupun ada produk yang tidak sesuai atau ada cacat, tentu ada garansi uang kembali. Customer Service siap melayani kapanpun.

Pada produk-produk yang dipesan on-demand tersebut, jangan lupa bubuhkan desain toko yang kita buat, jadi branding-nya dapat.

Kenapa Kamu Juga Musti Gabung di DropshipAja? Ini Keuntungannya!

Edukasi, Sering ada yang merasa takut duluan saat jualan online terhadap apa yang dipasarkannya, takut tidak laku atau kurang diminati konsumen, ini bukan masalah yang besar karena DropshipAja memberi banyak solusi dengan edukasi pemasaran melalui digital marketing. Ada komunitasnya juga untuk bisa sharing apapun sehingga bisa saling berbagi insight dan solusi.

Promo Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia, Soal ongkos kirim, ini esensial banget. Baik pembeli atau pemilik toko, akan diringankan jika ada promo ini. Salah satu magnet pembeli adalah biaya ongkir. Ini menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memutuskan akan membeli atau tidaknya.

Proses Produksi Cepat, Karena sudah menjadi bagian dari SOP DropshipAja, maka produksi dilakukan hanya satu hari kerja saja. Kecepatan produksi juga akan berpengaruh pada kepuasan pembeli.

Banyak Pilihan Produk, lebih dari 100 macam produk dengan varian dan warna yang beragam. Misalnya, kaos, casing handphone, socket, Photobook dan lain-lain.

Keuntungan Besar, walau modal kecil tapi keuntungan dapat melampaui modal. Saat sepi, misalnya dalam sehari hanya laku dua produk, tetap dapat untung banyak karena masing-masing produk rata-rata margin keuntungannya paling sedikit antara 50rb – 100rb. Kalau dikumpulkan selama sebulan dan terkumpul, bukankah itu keuntungan yang fantastis?

Marketing Kit, disediakan lengkap. Mulai flyer, banner, template hingga desain sudah disediakan, tinggal pakai.

Meringankan bukan? Jualan online dengan sistem di DropshipAja? Tanpa memikirkan biaya untuk materi promosi juga printilan-printilan lainnya yang kadang menjadi penghambat semangat saat jualan online. Cukup fokus ke marketing dan melayani pembeli saja, usaha sudah jalan. Kalau mau pakai asisten lagi seperti yang saya jalankan, ini lebih asyik lagi.

Gabung di DropshipAja, bisa bekerja sambil belajar karena melalui proses yang beragam dan jangan takut ketika memulai sebab segala sesuatu harus dicoba dulu dengan segenap kemampuan diri. Jika ada kemauan, jalan itu akan mudah terbentang. Apalagi di DropshipAja, semua sudah di-support kita tinggal jalani saja. Ayo semangat untuk punya usaha sendiri! Daftar segera di DropshipAja.com 

54 comments

  1. Bagus model usaha begini ya Teh.
    Memudahkan siapapun untuk bikin usaha.

    ReplyDelete
  2. Wah ini peluang banget ya teh buat yang bener bener pengen punya usaha sendiri. Apalagi dimasa susah ini, mau usaha sendiri pake modal mah gede banget. Kalau ada yang bantuiin proses gini lumayan yah

    ReplyDelete
  3. Menyenangkan sekaliiii ini Teh.
    Karena memang tantangan buat UMKM pemula tuh kuatir stok barang berlebihan/atau malah kurang, trus modal juga ngepas, dan ilmu marketing blum mumpuni.
    Kalo ada DropshipAja, insyaALLAH bakal memudahkan banget!

    ReplyDelete
  4. Ide bagus nih dropshipaja bisa jadi solusi buat yang mau berusaha ditengah pandemi seperti sekarang.

    ReplyDelete
  5. Kalau niat usaha memang selalu ada jalannyq ya teh. Tinggal kitanya aja mau atau ngga. Apalagi sistem dropship itu pasti sangat memudahkan yang mau usaha tapi gak punya modal.

    ReplyDelete
  6. Semangat untuk bisnis doorship, kelihatannya mudah yach? Semoga lancar Teh Ani. Memang harus pintar2 cari celah dalam cari bisnis sesuai dengan kemampuan kita.

    ReplyDelete
  7. Btw saya baru ngeh..kalo pemilik bisnis ini adalah seorang anak muda yg inspiratif. Dari jualan sendiri sampe akhirnya bisa buka peluang kerjaan buat orang lain. Jualan via dropship. Menarik !

    ReplyDelete
  8. Yang punya ide bikin dropshipAja nih cemerlang sekali ya teh. Bagi pemula, memang seringkali kita bingung banget buat olah maupun menyiapkan jumlah produksi. Kalo ada droshipAja mh jadi kita tinggal memantau aja yaa.

    ReplyDelete
  9. membantu nih DropshipAja, praktis buat yang mau memulai usaha sendiri.

    ReplyDelete
  10. Mau intip langsung ah ke dropshipsaja.com nuhun teh infonya ;)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah selalu ada jalan jika mau berusaha ya Teh, sukses usahanya Teteh bareng dropshipsaja :)

    ReplyDelete
  12. Dulu aku menjalani usaha dropship Teh, itung2 bantu usaha klien dan temen juga.
    Alhamdulillah menguntungkan tanpa harus nyetok barang dan modal.Pekerjaan sampingan yang menyenangkan.

    Sekarang mah dipermudah ada dropshipsaja.com
    Smangat buat yang mau cari tambahan, rekomen banget ini.

    ReplyDelete
  13. Wah bagus nih ya teh, pengen melipir ke dropshipsaja.com dech.. maacih ya teh infonya

    ReplyDelete
  14. Wah inspirasi usaha tanpa perlu modal besar. Dropshipsaja ini mantap bgt ya, bisa jadi solusi selama pandemi gini..

    ReplyDelete
  15. bisnis hanya bermodalkan kuota ya teh Ani

    Wah keren nih, karena banyak jenis produknya

    Saya dulu pernah tapi cuma jualan tas, nah kan ngga semua orang suka gonta ganti tas, belum lagi kalo barang ngga sesuai pesanan

    Akhirnya mundur deh saya, karena kiriman foto menuh-menuhin HP, yang beli hampir gak ada :D

    ReplyDelete
  16. Waah menarik ini. Aku tuh pengen jualan online, nambah dana buat beli tiket wkwk, tapi ga tau mau jualan apa dan gimana masarinnya. Makaasih infonya.

    ReplyDelete
  17. Ini benar-benar memudahkan. Yang paling lama prosesnya itu adalah kerjaan buat packing dan mengirimkan.
    Patut dicoba Dropshipaja.

    ReplyDelete
  18. Aku baru tau ada model sistem kerja kaya gini, teh ani. Lebih praktis ya

    ReplyDelete
  19. Teh, ini desainnya bs dari kita ya? Pengen coba deh

    ReplyDelete
  20. Pas banget di masa pandemi yang membatasi kita buat aktivitas tapi tetap bisa produktif.

    ReplyDelete
  21. Sistem dropship jadi lebih memudahkan para pelaku usaha ya teh Ani..kebetulan aku punya usaha kecil-kecilan teh dapet insight dari teh Ani aku langsung buka dropship saja.com.

    ReplyDelete
  22. Sistem dropship memang banyak untungnya ya teh. Saya pernah nyoba dulu. Tapi saya yang emang gak pede jualan. Jadi mandeg sampai sekarang. Kalau ditekuni bisa untung banyak loh. Karena gak perlu stok barang, pengiriman juga gak pusing karena disediakan oleh supplier. Bener bener tinggal jalan aja kitanya.

    ReplyDelete
  23. Pandai mencari celah untuk usaha. Benar banget teh. Hampir semua pelaku usaha pastinya terpuruk ya. Tapi memanfaatkan celah itu patut diperjuangkan. Apalagi ada dropshipsaja, keren euyy

    ReplyDelete
  24. Langsung meluncur ke dropshipsaja.com sepertinya saya tertarik nih teh Ani, pengen juga belajar pnya bisnis nih

    ReplyDelete
  25. teh Ani, aku dan suami juga ada usaha selain Kopi literan dan pakai Dropshipaja ini emang mudah banget teh...

    ReplyDelete
  26. Aku coba klik website-nya, ternyata sampai dikasih gambaran perhitungan keuntungannya, ya, Teh... Jadi bisa memperkirakan dulu ketika mau mulai bisnis ini.

    ReplyDelete
  27. solusi banget teh, buat ku yang mau mulai bisnis tapi ngga punya modal banyak, bisa dengan dropship aja.

    ReplyDelete
  28. Saya cocok pakai ini sepertinya karena seringnya bisa dropship dari jualan teman di Bali
    Coba ah

    ReplyDelete
  29. Gak perlu modal besar ya kalau mau usaha. Yang penting niat dan kerja keras

    ReplyDelete
  30. Udah lama penasaran sama sistem dropship ini, terima kasih teh infonya bermanfaat banget buat yang mau mulai berbisnis nih.

    ReplyDelete
  31. Pengen coba usaha tapi masih ragu-ragu mau jualan produk apa. Sepertinya dropshipsaja ini cocok nih buat saya untuk memulai belajar marketing produk.

    Nanti coba kucek-cek produknua deh.. Tertarik sama kaos sih..hehehe

    ReplyDelete
  32. Wah, peluang nih buat yang pengen mulai bisnis. Apalagi kalau modalnya pas-pasan.

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Duh jadi pengen mulai usaha. Dari dulu pengen punya usaha, tapi blm jalan2 hehe. Kepoin websitenya dulu deh. Thanks sharingnya tehπŸ˜ŠπŸ‘

    ReplyDelete
  35. Peluang yang tepat di masa sulit seperti sekarang ini teh. Makasih infonya.. ��

    ReplyDelete
  36. Enak ini, Teh. Praktis dan efektif, ga perlu bikin produk udah bisa jualan dan dapat untung.

    ReplyDelete
  37. Wah ini ngebantu bgt ya teh, dropship itu emg usaha pling mudah dan ga butuh byk modal..jdi lebih praktis lgi ya dgn dropshipAja ini

    ReplyDelete
  38. Wah bagus nih buat yg kena PHK dan mau mulai usaha

    ReplyDelete
  39. Ini dia aku udah niat mau usaha dropship gitu, tapi ga tau gimana caranya, ehhh baca artikel ini mau langsung deh ke dropshipaja

    ReplyDelete
  40. Setelah baca artikel Teteh, jadi tertarik sama Dropshipsaja.com. Semoga aja bisa melengkapi produk aku yang udah ada :)

    ReplyDelete
  41. Menarik Teh, Saya sebetulnya lagi mikir-mikir usaha dagang, cuma masih bingung mau usaha apa. Tulisan ini jadi inspirasi...

    ReplyDelete
  42. halo Teh Ani,
    saya auto klik webnya dropshipAja. dan ternyata konsep dripshiAja menurut saya bisa jadi pintu peluang usaha bagi ilustrator dan desainer yang gak punya modal buat buka usaha dengan karya sendiri (seperti saya, hehe). sempet kepikiran pengen punya produk sendiri dengan karakter ilustrasi sendiri, di mug, tumblr, kaos, torebag. tapi ya itu teh, terkendala modal. nampaknya saya mau coba gabung dropshipAja. auto cuzzzz bikin desain dan ilustrasi ini mah. nuhun teh udah berbagi

    ReplyDelete
  43. Wah, peluang bagus buat usaha nih. Nggak repot bikin materi promosi. Mudah dan menguntungkan. Makasih infonya ya, Teh

    ReplyDelete
  44. Mereka yang mau mulai usaha bisa coba di dropship aja nih. Nice info, Teh :)

    ReplyDelete
  45. Wah boleh juga nih teh Ani infonya. Kebetulan saya juga lagi cari-cari usaha apa yg cocok buat saya. Kalau Dropship Aja banyak kemudahan ya, ga ribet. Jadi pengen tahu lebih banyak deh tentang usaha ini. Makasih infonya ya teh...

    ReplyDelete
  46. sangat inovatif sekali Dropshipaja ini, karena jasanya membantu sekali terutama untuk teman2 pebisnis yang usahanya memerlukan jasa pengiriman

    ReplyDelete
  47. Wah asik nih ada model bisnis yang seperti ini sekarang. Memudahkan banget buat yang mau cari peluang penghasilan tambahan.

    ReplyDelete
  48. Peluang bagus nih, sepertinya...

    ReplyDelete
  49. One stop service ini mah ya. Keuntungannya juga lumayan. Kita bisa ambil untuk 50% Dr harga jual

    ReplyDelete
  50. menarik ya teh, lagi liat-liat websitenya dan produknya juga bagus-bagus. Aku mau coba teh, makasih ya infonya teh :)

    ReplyDelete
  51. Boleh juga nih Teh idenya. Jadi pengen ikutan juga. Soalnya aku tipe orang yg kadang belum jualan takut ga laku duluan kalo punya barang sendiri. Hehehe...

    ReplyDelete
  52. dropship bisa dibilang usaha yg tanpa modal pribadi ya teh, dari dulu aq tertarik utk terjun dibisnis seperti ini. thanks ya infonya

    ReplyDelete
  53. Bisa menambah cuan di era pandemi ini tanpa harus keluar rumah. Ide brilian ini teh ani.. Nuhun

    ReplyDelete
  54. Tertarik banget untuk tau lebih lagi tentang dropship ini teh, karena sudah disediakan marketing kitnya

    ReplyDelete