Aktivitas Anak Nyaman dan Terhindar Dari Gigitan Nyamuk Dengan Telong Lang Plus

 


Masih di rumah saja hingga sekarang, segala aktivitas masih terpusat di rumah namun semangat tak boleh kendor pastinya ya? Kondisi pandemi yang penuh keterbatasan namun tetap menuntut aktifnya pekerjaan membuat banyak penyesuaian harus dilakukan. Begitu pula dengan aktivitas anak di rumah, yang biasanya bergerak bebas di luar rumah dengan segala aktivitas dan ekspresinya, kini dituntut melakukan semuanya di dalam rumah dan teras saja.

Anak saya masih menjalani pembelajaran jarak jauh dan kenyamanannya selama beraktivitas di rumah menjadi prioritas. Untuk membuatnya nyaman, tugas saya sebagai orangtua adalah dengan memberikan asupan bernutrisi, mengajak untuk olah fisik dan memberi kenyamanan psikologisnya sangat penting. Karena beraktivitas di rumah juga berpotensi membuatnya berubah mood.

Salah satu hal terpenting adalah rumah selalu dibersihkan agar anak merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di setiap sudut rumah bahkan di teras yang banyak penghijauannya. Sebelumnya, cukup bermasalah saat anak beraktivitas di dekat taman rumah karena nyamuk kerap ada. Tetapi itu tidak menjadi halangan karena ada solusi terbaik yaitu menggunakan Telon Lang Plus dari Cap Lang untuk diolehskan ke seluruh tubuh sebagai upaya pencegah gigitan nyamuk. Karena Telon Lang merupakan pencegah nyamuk yang paling aman dan tidak berisiko. Ibu bahagia kalau lihat anak bahagia tanpa terganggu aktivitasnya.

Untuk yang masih punya bayi, jika mengoleskan Telon Lang Plus ke bagian-bagian tubuhnya yang kerap terbuka, ini berguna karena mencegah gigitan nyamuk dengan ketahanan waktu 10 jam. Oleskan juga ketika bayi sesudah mandi, seperti keponakan saya yang masih bayi dan balita, ketika diolesi Telon Lang sehabis mandi, rewelnya kurang dan ketika tidur nyenyak karena Telon Lang seolah menjadi selimut untuk bayi.

Oh ya, penting sekali untuk menghindari gigitan nyamuk sebab beberapa penyakit yang diakibatkan gigitan nyamuk dapat berpotensi kepada penyakit berat dan susah penyembuhannya. Misalnya, virus zika, radang otak (Japanese Encephalitis), chikungunya, demam berdarah dengue, malaria dan filariasis. Jadi, lebih baik mencegah dari pada mendapat kondisi fatal dari penyakit-penyakit seperti itu.

Sebabnya saya selalu menyediakan Telon Lang dan Telong Lang Plus di rumah adalah sebagai upaya jaga-jaga agar anak terjaga kenyamanan dan kesehatannya. Mengapa Telon Lang dan Telon Lang Plus memberi kontribusi kenyamanan pada keseharian anak di rumah? Karena banyak kondisi dan material yang berpotensi membuat anak sakit, seperti pegal-pegal, kena debu sofa atau karpet yang membuatnya bersin-bersin atau karena keseringan duduk di lantai menjadikannya mudah masuk angin. Telon Lang solusi banget dan mudah diaplikasikan.

Anak saya suka dipakaikan Telong Lang, menurutnya aromanya enak dan nyaman. Waktu belajar kalau diolesi Telon Lang di area tangan dan dadanya, katanya bikin relaksasi dan merasa lebih percaya diri karena Telon Lang juga tidak lengket di kulit sehingga tidak mengganggu kesehariannya walau selalu oles-oles sekadar mendapat kehangatan atau mengusir nyamuk.

Mengapa saya mengutamakan pilihan pada Telon Lang dan Telon Lang Plus? Karena Telon Lang adalah keluaran Cap Lang yang sudah saya percaya dan saya gunakan sejak saya kecil. Formulasinya terpercaya karena mengunakan resep yang diformulasikan sejak dari generasi leluhurnya. Jadi, portofolio ini menambah kepercayaan saya terhadap produk ini.



Lalu, Telon Lang dan Telong Lang Plus komposisinya banyak memberikan manfaat kesehatan tubuh anak, sehingga terhindar dari potensi iritasi atau kulit kekeringan karena mengandung bahan Natural Rhodinol (Oleum Citronella), Oleum Chamomillae, Oleum Olivarium, Oleum Anisi, Oleum Cajuputi dan Oleum Cocos.

Dengan ukuran kemasan 15ml, 30ml, 60ml, 100ml, 150ml ini juga membuatnya mudah dibawa ke mana-mana. Bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau saya, yang ukuran besar buat stok di rumah saja sedangkan yang ukuran kecil bisa untuk bekal saat bepergian. Telon Lang selalu menjadi teman saya dan keluarga saat di mana pun. Sebelum pandemi, ketika anak saya mabuk darat di kendaraan, ketika dioles Telon Lang di area hidung, dada dan tangannya, mabok daratnya mereda. Aromanya sangat membantu meredakan mual dan pusing karena mabuk darat tersebut.

Oh ya, selain berkhasiat untuk menghangatkan dan mencegah gigitan nyamuk, Telon Lang juga membantu melembapkan kulit bayi dan anak, jika sedang santai bisa melakukan pijat bayi juga dengan Telon Lang ini. Banyak kan khasiatnya?

Menggunakan produk untuk kesehatan anak diperlukan ketelitian dan pilihlah produk yang sudah teruji kualitasnya. Seperti Telon Lang dari Cap Lang ini.

 

 

 

 

4 comments

  1. Aku suka bawa ini ke mana mana karena dia ga bikin panas atau hangat tapi serangga langsung pergi jauh wkwk jadi aman kulitnya dari gigitan nyamuk dan serangga

    ReplyDelete
  2. Anak-anak saya sejak kecil hingga udah pada besar, masih tetap pakai Telon Lang untuk menghindari gigitan nyamuk, Teh. Terbukti ampuh.

    ReplyDelete
  3. Meskipun anak yang paling kecil udah 5 tahun tapi saya masih nyetok minyak telon teh. Ga ngerti aja rasanya kalo nyium bau minyak telon bawaannya damai

    ReplyDelete
  4. Aku di rumah juga stok minyak telon lang, teh. Apalagi aku punya alergi dan mudah gatal-gatal, jadi gatal dikit diolesi telon lang deh. Wanginya juga enak, suka banget

    ReplyDelete