Info Penting! 5 Apartemen Pilihan untuk Liburan di Tangerang Selatan!

Bosan di rumah terus, tapi belum berani liburan jauh ke luar kota? Eits, jangan sedih! Di sekitar Jakarta juga masih banyak kok tempat seru yang bisa kamu jadiin destinasi liburan singkat untuk ganti suasana. Salah satu yang bisa kamu coba adalah liburan atau staycation di beberapa apartemen Tangerang Selatan, guys!

"Hah? Liburan ke Tang-Sel? Memangnya di sana ada apa, sih?" Ada banyak! Di sekitar Tangerang Selatan, kamu bisa cuci mata lihat-lihat furniture rumah di IKEA, ngebayangin kalau nanti kamu udah punya rumah sendiri atau sama jodoh masa depan kamu. Hihi, ngayal dulu gapapa, kan? Jangan lupa foto-foto dan cobain Swedish Meatball nya yang terkenal itu, ya!

Ada juga AEON Mall dengan supermarket yang terkenal dengan ragam lengkap kuliner Jepangnya! Yummy! Kamu juga bisa main ke Kumolo Creative Compound atau Taman Jajan untuk nikmatin kuliner jajanan yang gak kalah sama street food luar negeri. Selain itu, masih banyak lagi lho, tempat seru yang bisa kamu jelajahi di sekitaran Tangerang Selatan! Tertarik? Kami punya rekomendasi 5 apartemen pilihan untuk penginapan kamu selama liburan di Tangerang Selatan, lho. Cek satu per satu, yuk!

1. Treepark Residence

Dibangun dengan suasana yang asri, Treepark residence ini jadi salah satu penginapan favorit para pengunjung Tangerang Selatan, lho! Selain perawatan unit yang baik, lokasinya yang strategis juga menjadi alasan para pengunjung ingin kembali lagi untuk staycation atau keperluan menginap lainnya di Tree Park BSD. Resepsionis yang siap 24 jam juga membuat proses check in, check out, dan pelayanan kebutuhan lainnya jadi lebih mudah!

Bosan di kamar dan ingin jalan-jajan menikmati BSD? Cukup berjalan sekitar 100m, kamu sudah sampai di McDonald BSD. Tidak puas hanya jajan di McD? Tenang! Hanya dalam jarak 500m, kamu juga bisa langsung sampai ke Mall Teras Kota atau Rumah Sakit Eka Hospital jika terjadi keadaan darurat! Benar-benar salah satu lokasi yang aman, nyaman, dan strategis di daerah BSD.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fasilitas apartemen seperti pusat kebugaran yang mereka unggulkan, bersantai di sekitar kolam renang. Pssst, Treepark Residence BSD ini juga menyediakan WiFi di seluruh area publik properti, lho! Asyik!

2. Altiz Breeze Bintaro Recidence Apartment

Berada persis di jantung Bintaro Jaya, Apartemen Altiz Breeze Bintaro Recidence ini juga memiliki akses langsung ke Mall Bintaro Plaza, guys! Pilihan tepat untuk kenyamanan staycation edisi rebahan kamu, kan?

Desain bangunannya yang dipenuhi tanaman hijau juga membuat nuansa apartemen ini semakin asri dan cozy, lho. Jika ingin lebih memanjakan diri, kamu juga bisa mengunjungi salon kecantikan yang merupakan salah satu fasilitas terdekat di apartemen ini.

Selain itu, untuk kamu yang bepergian dengan keluarga, ada juga area main dan kolam renang anak yang bisa digunakan. Atau, kamu sendiri juga bisa menggunakan area kolam renang dewasa untuk berenang atau sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan hijau.

3. Serpong Green View Apartment

Ingin coba staycation di Serpong Green View Apartment? Siap-siap untuk wisata jajan, ya! Karena hanya dengan menempuh waktu perjalanan 8 menit, kamu sudah bisa sampai di taman jajan BSD yang menyajikan ragam jajanan street food menarik yang bisa bikin kalap! Hehe.

Eits, enggak selesai di Taman Jajan saja, lho. Jika ingin lebih menelusuri jalan Boulevard BSD, kamu juga bisa sampai di AEON Mall yang hits dengan supermarket Jepangnya! Hmm, bisa puas kulineran sushi, sashimi, yakitori, gyoza, dan semua kuliner Jepang lainnya. Jangan lupa nikmati famous soft matcha ice creamnya yang lembut, manis, dan dingin itu, ya. Waaah, rasanya jadi ingin booking unit di apartemen ini sekarang juga!

Hebatnya lagi, Serpong Green View Apartment ini menyediakan jasa shuttle bus yang bisa mengantar jemput kamu dari dan menuju lokasi apartemen ini, lho. Lengkap dengan penjagaan keamanan 24 jam dan fasilitas lainnya seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Rasanya benar-benar ingin staycation ke sana sekarang juga, kan?

4. Casa De Parco Apartment

Apartemen satu ini memiliki arsitektur modern yang dipadu dengan indahnya tata ruang lingkungan hijau yang aman dan nyaman dipandang mata, guys. Lokasinya sangat dekat dengan pusat gaya hidup di BSD seperti AEON Mall dan The Breeze, dan juga area perkantoran seperti BSD Green Office Park dan Foresta Business Loft. Hal tersebut membuat apartemen ini cocok untuk kamu yang mau bersantai dalam staycation, ataupun untuk kamu yang memiliki keperluan perjalanan bisnis ke daerah BSD.

Casa De Parco Apartment ini juga dilengkapi dengan fasilitas hunian kelas satu, lho. Ada thematic swimming pool, jogging track dan gym untuk kamu si pecinta olahraga. Ada juga sky terrace dan sky lounge untuk kamu yang ingin bersantai sambil menikmati citi view kota BSD dari ketinggian yang nyaman. Children playground, Gardenia Eco Park, CCTV 24 jam, ruang serbaguna, serta pertokoan dan pusat ritel, semuanya bisa kamu jelajahi di dalam kawasan Casa De Parco Apartment ini.

5. BRANZ BSD Apartment

Apartemen premium dengan kualitas standar Jepang ini siap jadi penutup daftar rekomendasi kali ini dengan fasilitas berkualitas yang pintar dan unik. Berada persis di sebelah Thamrin Nine dan EAON Mall. BRANZ BSD didesain oleh NIKKEN, firma arsitektur dan konsultan desain ternama dari Jepang, guys.

Dengan berbekal standar Jepang, kamu bisa menikmati fasilitas tap water yang bisa langsung diminum dari TOCLAS, home energy management system dari Mitsubishi Electric, penggunaan low e-glass yang dapat mengurangi panas hingga 49% dari Asahimas, dan masih banyak lagi! Keren banget!

Namun, tak cukup hanya itu, BRANZ BSD juga memberikan para penghuni dan pengunjungnya pelayanan terbaik dengan fasilitas spa, cafe, kolam renang luar dan dalam ruangan, area bermain anak di luar dan dalam ruangan, perpustakaan, gym dan studio senam, water feature, sky lounge, club house, gaming room, meeting room, party room, karaoke, dan bike rental. Enggak perlu pikir panjang lagi, ayo siapkan rencana perjalanan dan booking kamar di BRANZ BSD sekarang, juga!

Selain untuk staycation atau penginapan selama liburan, apartemen murah pilihan ini juga cocok kamu gunakan untuk keperluan perjalanan bisnis, lho. Jadi, tunggu apalagi? Siapkan rencana liburanmu dan booking unit penginapannya sekarang juga, yuuuk! Semoga rekomendasi dari kami dapat membantu, ya. Selamat bersenang-senang!

1 comment

  1. Wih mantep ini, saat liburan jauh memang butuh apartemen yang bagus dan sesuai budget biar tampak menyenangkan liburannya.

    ReplyDelete