Jadi Versi Terbaik Dirimu Dengan Kulit Wajah Sehat Alami Bersama Rivya



Jika kulit wajah bersih, kepercayaan diri pun ikut bertambah. Saat merasa percaya diri, aura yang dipancarkan pun menjadi lebih menarik dan menularkan semangat percaya diri pada orang-orang di sekitarnya. 

Mempunyai kulit wajah segar dan sehat tentu saja dambaan semua orang, termasuk saya. Kulit wajah saya yang kombinasi antara berminyak dan kering, memerlukan treatment agar tepat sasaran bagian kulit mana yang perlu difokuskan perawatannya. Ternyata tak cukup hanya membutuhkan pelembap, tetapi membutuhkan serum yang mempunyai daya serap tinggi pada kulit wajah. 

Serum di pasaran banyak sekali pilihannya, saya harus lebih cermat memilih produk yang tepat, aman dan cocok untuk kulit saya. Beruntung, saya menemukan Serum Rivya brand Indonesia yang dibuat dengan menggabungkan teknologi modern dan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora, tanaman herbal asal Australia yang sejak dahulu sudah digunakan untuk obat pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan. Tanaman ini juga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas. Banyak ya, khasiatnya?  

Penting sekali memilih serum yang tepat agar tak menjadi masalah untuk kulit wajah saya yang punya kombinasi berminyak dan kering ini. Lalu, apa hubungannya tanaman herbal backhousia ini terhadap kulit wajah? Kandungan Backhousia Citriodora pada Rivya menurut study in vivo, Backhousia dengan kandungan antioksidan-nya, mampu menyeimbangkan komposisi sebum dan anti-inflamasi. Jadi, kulit wajah pun akan terjaga karena jerawat pada kulit wajah berminyak dapat diatasi tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Jadi, tak akan ada lagi kekhawatiran atau dilema saat menggunakan skincare yang dibutuhkan karena takut efek samping setelahnya. Rivya adalah solusi terbaik buat saya.



Mengapa Pilihan Jatuh Pada Rivya, Sleep Care Pertama di Indonesia?

Rivya Backhousia series pertama bernama Sleep Care Infused Serum diluncurkan pada April 2022 ini, berikut kelebihan-kelebihannya:

Berbahan dasar alami, selain mengandung ekstrak tanaman Backhousia Citriodora juga mengandung bahan dasar alami lainnya seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada). Dengan tambahan ekstrak ini, rasa nyaman pun bertambah karena selain khasiatnya lebih maksimal juga aromanya mampu menenangkan. Tentu saja menjadi double benefit saat mengaplikasikannya.

Tekstur tidak lengket di kulit, sangat nyaman diaplikasikan karena mudah menyerap dan tidak menimbulkan lengket.

Meredakan iritasi akibat jerawat, kandungan backhousia citriodora membantu atasi jerawat dari dalam dan efek pembengkakannya pun diredam oleh kandungan herbal ini. Rasa nyeri dan senut-senut akibat inflamasi dan luka iritasi pun dapat diredakan.

Melembutkan dan membuat kenyal kulit wajah, kandungan herbal yang menyertai serum ini mampu menghasilkan kelembapan tinggi.

Menyamarkan pori-pori kulit wajah, sebelumnya pori-pori kulit wajah saya besar-besar seperti kulit jeruk, sekarang Alhamdulillah sudah berkurang penampakan tidak nyamannya itu.

Tidak mengandung zat berbahaya, tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alcohol, pewangi buatan dan pewarna.

Melalui uji kelayakan pada manusia, telah diuji melalui study in vivo pada lebih dari 100 orang dengan berbagai tipe kulit. Jadi Rivya sangat etis karena tak melakukan uji coba pada binatang.

Terdaftar di BPOM dan sudah melalui tek klinis di Europe Dermatological Test, sebagai langkah serius Rivya menjadi produsen skincare berkualitas dari segi khasiat produk, keamanan dan kenyamanannya. 


Hasil Nyata dari Penggunaan Melalui Proses

Kepercayaan saya pada Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini, tentu saja karena produk ini juga tidak too good to be true karena menawarkan produk dengan khasiat yang bisa didapatkan melalui proses pemakaian berkala yang tidak instan. Misalnya, untuk mencerahkan kulit wajah dapat terlihat hasilnya setelah pemakaian 30 hari melalui proses regenerasi. Yang artinya, proses ini sangat berpengaruh baik karena terjadi secara alami dan tidak instan.

Sosok di balik produk skincare yang teruji klinis ini adalah Alfa priliana, founder Rivya yang berperan aktif juga dalam jajaran Board Member dari D’Cost Seafood Restaurant Group, Gold’s Gym dan Business Development Advisor Berrybenka. Tak heran dengan sosok hebat di balik produk ini yang mana Alfa Priliana menjadikan latar belakang suatu masalah, ketika berjuang mengatasi kulit sensitif maka lahirlah Rivya ini. Misinya, ingin semua orang mendapatkan solusi atas berbagai masalah kulitnya dengan Rivya. 

Bahkan, ungkapan menyentuh dari Alfa Priliana yang mengatakan “Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.” Hal ini membuktikan bahwa Rivya hadir tak sekadar mengatasi masalah kulit namun ingin mengusung personality development yang tetap terjaga sebagai upaya dalam memperkuat versi terbaik dari diri masing-masing.  

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum dalam kemasan 20 ml bisa didapatkan melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee, tak hanya di satu platform tempat, Rivya juga dapat ditemukan di Klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Jangan lewatkan juga semua informasi produk Backhousia series lainnya di Instagram @rivya.id segera follow dan dapatkan informasi-informasi menariknya di sana! Be The Best Of You With Rivya!


1 comment

  1. Wah baru denger tentang Rivya sih belakangan ini memang merawat kulit wajah jadi pilihan terbaik untuk glow up secara penaampilan. Hehe, begitulah biasanya kalau orang sudah dihina akan hadir dengan versi terbaiknya.

    ReplyDelete