DNA Salmon Micro Injection di ZAP Premiere Pondok Indah

 


Biasanya bingung saat ingin menjalani akhir pekan yang akan membuat diri rileks total. Kalau hanya diisi dengan tidur, gak asyik kan? Akhirnya waktu liburan kemarin Sabtu, saya manfaatkan untuk perawatan diri, kebetulan di Pondok Indah ada ZAP Premiere yang baru diluncurkan pada 8 Juli 2022. Jadi masih baru banget dan saya suka dengan gedungnya yang bersih dan interiornya juga bikin nyaman. Buat Teman-teman yang suka ngonten, di ZAP Premiere Pondok Indah juga sangat instagramable. Keren pokoknya!

Saya suka banget sama hospitality dari semua staff di ZAP Premiere Pondok Indah ini, sampai security juga memberikan pelayanan yang sangat ramah dan membantu, baik dalam memberikan informasi maupun membantu proses parkir kendaraan.

Saya memutuskan untuk perawatan Alma Beauty Rejuve dilanjut DNA Salmon Micro Injection karena kebutuhan kulit saya yang sudah mulai kendur dan kusam mengingat usia sudah semakin menanjak dan membutuhkan asupan vitamin kulit wajah yang tak biasa. Maka dari itu saya memutuskan untuk mengambil dua perawatan ini di ZAP Premiere.

Sebelum saya membagikan pengalaman treatment, saya ingin memberikan informasi kepada Teman-teman, perbedaan ZAP Clinic dan ZAP Premiere, menurut sumber pada website zapclinic.com, ZAP Clinic adalah tempat perawatan regular untuk masalah-masalah kulit pada umumnya sedangkan ZAP Premiere adalah tempat perawatan yang lebih advance, seperti mengurangi kerutan halus, menghilangkan bekas jerawat, komedo dan masalah-masalah kulit wajah yang memerlukan penanganan khusus lainnya.

Oh ya, jika Teman-teman melakukan perawatan kulit wajah di ZAP Clinic atau Premiere, harus melalui reservasi online dulu dan waktunya harus benar-benar disepakati mengingat ZAP sangat menerapkan komitmen disiplin waktu dengan ketat.

Saya sengaja mengambil reservasi di pagi hari yaitu pukul 10.00 WIB dan sampai di sana, saya tak harus menunggu atau antre karena sudah pas dengan komitmen reservasi yang dilakukan sebelumnya.



Alma Beauty Rejuve

Bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan kolagen. Menurut dokter Tisa Zulfia yang menangani perawatan saya, pada dasarnya kolagen sudah ada dalam tubuh manusia secara alami namun seiring kematangan usia, kolagen semakin berkurang dan fungsinya pun cenderung menurun. Maka, dengan bantuan Alma Beauty Rejuve, memberikan solusi untuk stimulasi kembali kolagen di dalam tubuh agar berkembang dan memberi efek lebih baik pada wajah.

Dengan perawatan ini juga wajah menjadi lebih cerah alami dan pori-pori mengecil. Langkah pertama, wajah saya dibersihkan lalu dibubuhi gel dingin lalu dilakukan photo facial dan oxy infusion yang memberikan efek segar. Saya pernah mengulas soal Alma Beauty Rejuve di artikel Februari 2022.



DNA Salmon Micro Injection

Selanjutnya saya menjalani perawatan yang sudah dinanti-nanti, yaitu DNA Salmon Micro Injection tidak perlu takut karena ZAP memang juaranya treatment tanpa rasa sakit atau ketidaknyamanan lainnya. Prosesnya asyik! Awalnya, wajah saya dibersihkan oleh therapist lalu dibubuhkan anestesi agar suntikan DNA Salmon tidak terasa sakit.

Perawatan ini berjalan selama satu jam. 30 menit menunggu penyerapan anestesi dan 30 menit lagi adalah penyuntikan DNA Salmon ke titik-titik wajah yang memerlukan nutrisi DNA Salmon yang diambil dari nutrisi berupa sperma dan darah ikan salmon.





Manfaat DNA Salmon Micro Injection:

1. Mengurangi kerutan halus

2. Mengencangkan kulit wajah secara alami

3. Mengurangi flek hitam

4. Mengecilkan pori-pori

6. Menangkal radikal bebas

7. Menghilangkan bekas luka secara bertahap

8. Mencegah efek penuaan dini lainnya.

Efek setelah perawatan ini, wajah rasanya segar dan enteng. Buat Teman-teman yang mengambil perawatan DNA micro injection, berikut adalah hal-hal yang tak boleh dilakukan:

1. Tidak boleh kena suhu panas atau terkena sinar matahari langsung.

2. Sebelum 4 jam setelah perawatan, tidak boleh mencuci muka

3. Tidak memakai skincare, serum, night atau day cream selama 4 hari setelah perawatan.

Tujuannya agar perawatan berjalan dengan baik dan optimal serta menghindari berbagai efek yang akan membuat kulit wajah timbul efek yang tidak diharapkan. Jadi sebaiknya ikuti anjuran dokter yang menangani.

Bagi Teman-teman juga sebaiknya mengetahui kondisi kesehatan sendiri sebelum melakukan perawatan, bagi yang mempunyai alergi, tidak disarankan menjalani perawatan ini karena efek sampingnya dapat mengalami bengkak alergi atau timbulnya bentol-bentol alergi. Jika ragu, bisa berkonsultasi dulu dengan dokter kulit atau dokter yang menangani di ZAP.




#NgeZAPaman

Tagline tersebut benar adanya, mengingat ZAP selalu menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti sterilisasi tempat perawatan dengan disinfektan, matras perawatan juga dilapisi tilam khusus dan semua peralatan higienis.

Selain itu, pasien pun dimanjakan dengan minuman yang boleh dipilih. Antara teh, kopi atau air putih. Semakin betah lah saya di sana.

Pokoknya kalau melakukan perawatan di ZAP manapun sangat worth it! Bikin kangen kalau sudah lama gak perawatan di sana.

 

No comments