Bisa Skincare-an Kualitas Premium Harga Bersahabat dengan Dissy Bling By Ussy Sulistiawaty


Bisnis Skincare sudah menjamur bahkan yang dibangun secara individu. Membangun bisnis dan menciptakan branding memang mudah dilakukan siapa saja namun bagaimana memaintain produk yang dibangunnya dengan komitmen penuh terhadap pengembangan dan strategi bisnis, pemasaran hingga operasional yang stabil.

Ussy Sulistiawaty adalah salah satu artis yang serius mengelola bisnis kosmetik dan skincare DISSY sejak 2014 bersama suaminya Andhika Pratama. Dalam perjalanannya, Ussy melakukan rebranding DISSY menjadi DISSY BLING. Sebuah transformasi branding yang dengan berbagai pembaruan, penyegaran dan penguatan visi dan misi. Selain tetap didampingi Sang suami, Ussy pun menggandeng rekan-rekannya yang memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan penguatan rebranding tersebut.

Energi inspirasi yang menular pada kami yang hadir di acara peluncuran Dissy Bling pada 1 Februari 2023 di Bassic Instinc Cullinary. Ussy bersama empat rekannya yang membangun Dissy Bling memberikan banyak informasi terkait produk yang dipersembahkan untuk pencinta kosmetik dan skincare di manapun berada. Empat perempuan yang mempunyai andil dalam penguatan eksistensi Dissy Bling ini adalah:



Airyn Tanu, pengusaha dan founder dari Passion Jewelry. Memberikan kontribusi pada strategi dan pengembangan bisnis agar Dissy Bling lebih inovatif, ada partnership dan kolaborasi serta dapat berkembang dalam menciptakan varian produk yang lebih berkualitas melalui berbagai survei, observasi dan penelitian minat masyarakat terhadap kosmetik dan skincare. Maka Dissy Bling akan melakukan penyesuaian dengan kebutuhan masyarakat.

Sonia Wibisono, dokter dan influencer yang memberikan sentuhan sudut pandang dokter klinis pada produk Dissy Bling agar memiliki kualitas nyata dalam proses pengaplikasian skincare pada wajah yang lebih holistik dengan proses yang sesuai dengan kualitas bahan baku yang digunakan.

Dokter Sonia menyarankan jika menggunakan kosmetik atau skincare pastikan tidak mengandung zat berbahaya dan harus terdaftar di BPOM. Agar keamanan kulit terjaga secara jangka panjang.

Ia juga menjelaskan produk Dissy Bling tidak instan untuk melihat hasil pemakaiannya. Ada proses pemakaian yang harus konsisten diterapkan. Ini adalah bagian dari bukti bahwa kandungan Dissy Bling kandungannya berkualitas danm mengacu pada standar keamanan dan kesehatan produk.

Adeline Tjahjadi, Owner pabrik untuk produksi skincare menjelaskan bahan baku yang terkandung dalam Dissy Bling mengandung berbagai bahan premium dari Eropa khususnya Prancis dan Spanyol. Bahan-bahan tersebut adalah water grade, Bacillus, Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate.

Yuanita Handoko, pebisnis yang memberikan insight dengan sistem kuat pada pengelolaan operasionalnya.  

Rangkaian Skincare Dissy Bling


Mengenal Lebih Dekat DISSY BLING

Dissy Bling fokus pada produk perawatan wajah, Ussy mengatakan hal ini terinspirasi dari masa pandemi dari kondisi semua orang yang beraktivitas hanya di dalam rumah dan tidak banyak yang menggunakan make up namun untuk perawatan wajah lebih diutamakan. Karena beraktivitas di rumah sekalian untuk memaksimalkan perawatan wajah.

Maka hadir 5 produk utama perawatan wajah sebagai berikut:

Dissy Bling Face Wash


Face Wash

Pembersih wajah adalah salah salah satu skincare yang dibutuhkan oleh semua kalangan usia. Untuk mengangkat kotoran dan debu dan partikel-partikel lainnya. Saya suka sekali dengan kandungan Dissy Bling Face Wash yang terdiri dari bahan-bahan premium seperti Cystoseira Extract yaitu Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual, artinya proses panen ini benar-benar mempertimbangkan aspek keamanan produk juga lingkungan dan terbukti jaminan keamanannya dengan bersertifikat Ecocert dan Organic Grade.

Collagen terbaik adalah yang diproduksi dari dalam tubuh manusia, namun seiring pertambahan usia, produksi collagen dalam tubuh terus berkurang, maka diperlukan asupan collagen dari luar tubuh. Istimewanya Face Wash Dissy Bling, adalah mengandung Soluble Collagen berupa Marine Collagen yang diperkaya Amino Acid merupakan collagen Type I yang serupa dengan collagen yang diproduksi dalam tubuh manusia.

Dissy Bling Face Wash, bukan sekadar membersihkan wajah namun membantu menjaga kekenyalan kulit dari cara kerjanya collagen membentuk lapisan kulit yang dapat melindungi kulit dari paparan radiasi atau apapun yang akan mengganggu kesehatan kulit.


Dissy Bling Miracle Water


Miracle Water

Jika kita beraktivitas di luar rumah, apa lagi untuk yang lebih banyak di lapangan, kadang terganggu dengan kulit wajah kusam atau berminyak. Mengakibatkan tidak percaya diri da nada efek lelah. Mau touch up make up pun malah memperparah ketidaknyamanan karena akan bercampur dengan keringat atau partikel kotoran lainnya. Sebagai solusi, jika tak cukup waktu untuk ke toilet membersihkan wajah, Dissy Bling tahu kebutuhan perempuan aktif yang lebih praktis. Hadirnya Dissy Bling Miracle Water dengan cooling agent nya memberi kesejukan maksimal, menjadi solusi terbaik dan efektif karena tinggal semprot saja ke wajah, dapat memberi kesegaran kembali dan memunculkan rasa percaya diri untuk lebih berenergi lagi dalam beraktivitas.

Kandungan Miracle Water Dissy Bling adalah Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate, zat aktif yang berasal dari hasil fermentasi peptide dengan kandungan ginseng, Panthenol, Vitamin B5 membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah. Jadi, Miracle Water keluaran Dissy Bling ini tidak sekadar memberi kesejukan dari setiap semprotannya namun memberikan manfaat ekstra untuk kulit wajah juga.


Dissy Bling Luminous Serum


Luminous Serum

Serum bekerja lebih maksimal dari pelembap biasa, oleh karena itu efektif digunakan bagi yang ingin memperoleh kelembapan yang cukup baik walau usia sudah semakin bertambah. Dissy Bling Luminous Serum dengan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya berupa Dimethylmethoxy Palmitate Molecule yang melindungi kulit tanpa ada reaksi iritasi.

Penggunaan Luminous Serum yang rutin, akan cepat memberikan hasil karena dengan Duo Peptide dari kombinasi Palmitoyl Octapeptide-24 dan Palmitoyl Tripeptide-5 melibatkan teknologi Smart Capsule, bekerja langsung pada target melanosit kulit. Sebagai pengetahuan, dua bahan peptide ini berasal dari asam amino yang dapat menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan untuk menutrisi kulit.

Bahan-bahan lain yang terkandung dalam Luminous Serum adalah Niaciamide sebagai pencerah, jika terdapat banyak noda hitam di kulit wajah atau efek kulit terbakar dan bekas-bekas jerawat, maka kandungan ini sangat membantu proses pencerahan kulit dan mengurangi noda-noda hitam tersebut sehingga kulit menjadi cerah merata.

Selain efektif mencerahkan warna kulit dan menutrisi lebih dalam, Luminous Serum ini juga dapat menjaga kelembapan dari kandungan Moisturizer yang meningkatkan jumlah ceramide yang dapat mengunci kadar air pada kulit dengan baik.

Disempurnakan dengan Cica Extract yang meningkatkan produksi collagen dan membantu pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru untuk penampilan yang lebih segar dan percaya diri. Selain dapat melembapkan, juga menenangkan sekaligus relaksasi.


Dissy Bling Day Cream

Day Cream

Penggunaan Day Cream Dissy Bling sudah mengandung satu paket kandungan Vitamin B3, Niaciamide, Rainbow Algae dan Soluble Collagen. Semua bahan ini membantu melembapkan dan memelihara elastisitas kulit wajah serta mencerahkan.

Kelebihan dari Dissy Day Cream, selain sudah mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah juga mengandung UV Filter yang menjadi pelindung wajah dari efek buruk sinar UV A dan UV B. Jadi sangat praktis buat dipakai sehari-hari karena sudah mengandung satu paket kebaikan di dalamnya yang dibutuhkan untuk menemani aktivitas sehari-hari saat di dalam maupun luar ruangan. Pakai Day Cream pada pagi hari hingga sore.


Dissy Bling Night Cream


Night Cream

Setelah pemakaian Dissy Bling Day Cream di siang hingga sore, maksimalkan kembali dengan pemakaian Night Cream menjelang tidur. Night Cream ini sama seperti Day Cream sudah mengandung komposisi nutrisi wajah yang dibutuhkan dari Vitamin B3, Collagen, Moisturizer dan Tranexamic Acid. Selain melembapkan juga dapat mencerahkan.

Pemakaian Night Cream selain dapat mencerahkan dan melembapkan kulit wajah juga dapat mengurangi dark spot dan membantu mencegah serta memperbaiki kerusakan kulit akibat radiasi UV.

Perlu diingat, penggunaan Night Cream harus digunakan sesuai waktunya karena kandungan Night Cream mengandung bahan aktif yang bekerja pada saat tubuh beristirahat di malam hari sehingga kandungannya dapat menyerap dan bekerja maksimal pada kulit wajah.

DISSY BLING Dapat Digunakan Oleh Usia 12 Tahun Ke Atas

Sebagai orang tua yang punya anak remaja perempuan, saya sangat terbantu dengan adanya Dissy Bling Skincare ini karena harganya terjangkau untuk membeli satu paket skincare berupa Face Wash, Miracle Water, Luminous Serum, Day Cream dan Night Cream ini hanya dibanderol Rp375.000 saja untuk semua rangkaiannya. Selain harga terjangkau, dapat digunakan untuk anak saya juga karena Dissy Bling menurut Sonia Wibisono aman dan bahan bakunya sudah memenuhi standar yang berlaku.

Dissy Bling dapat digunakan oleh remaja mulai usia 12 tahun hingga usia lanjut. Dissy Bling dengan kandungan premium dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan di ecommerce.



Setelah pemakaian Dissy Skincare 3 minggu 


Mengapa Kamu Harus Pakai Dissy Bling?

Memakai Skincare setiap orang pastinya selain memilih yang cocok dengan kulitnya, pertimbangan lainnya adalah soal harga. Jika kandungan yang terdapat di dalamnya sudah cocok namun harga kurang terjangkau, tidak akan memenuhi kebutuhan juga. Dan beberapa pertimbangan berikut ini adalah menjadikan Dissy Bling sebagai pilihan tepat bagi siapapun:

1. Harga terjangkau, mendapatkan paket keseluruhan dengan 5 item produk Rp375.000 saja.

2. Bahan baku premium, seperti memakai water pharma grade dan sebagian besar ingredients dari Eropa khususnya Prancis dan Spanyol. Kualitas benar-benar dikedepankan.

3. Terdaftar di BPOM, keamanan produk yang mengacu pada standar kesehatan skincare sehingga produk Dissy Bling aman digunakan.

4. Halal, bagi Muslim tidak perlu ragu lagi dengan kehalalan produk Dissy Bling, karena sudah memperoleh sertifikat Halal MUI dan tertera pada setiap kemasan Dissy Bling.

5. Dapat digunakan oleh perempuan, laki-laki dan remaja mulai usia 12 tahun ke atas.

6. Formula Dissy Bling benar-benar hasil kolaborasi pakar dan disesuaikan dengan karakter kulit orang Indonesia yang tinggal di wilayah tropis.

Bisnis yang dibangun dengan hati, akan memberikan keberkahan tersendiri karena memerhatikan berbagai aspek manusiawi dan keamanan lainnya. Semoga Dissy Bling selalu menuai kesuksesan serta langgeng usahanya dan produk-produknya dapat diterima oleh masyarakat luas serta memberikan manfaat yang banyak.


Terima kasih Kak Ussy untuk tumpengnya. Sukses selalu!


Yuk, cerdas memilih skincare yang berkualitas, dengan memerhatikan ingredients, tanggal kedaluwarsa dan terdaftar di BPOM serta perhatikan kemasannya seperti Dissy Bling yang sudah memenuhi standar keamanan skincare.

2 comments

  1. wanita tak lepas dari perawatan wajah ya sebagai salah satu upaya mensyukuri nikmat Tuhan ya dengan menjaganya. 😊

    ReplyDelete
  2. Wah produk skincare baru, nih, dari tampilan hitam dipadu gold udah keliatan mewah apalagi kualitas dan manfaatnya. Jarang-jarang nemu skincare yang harganya bersahabat kayak gini, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete