Bolu Cinta Siliwangi Menghangatkan Kebersamaan

 


Masih ingat dengan Siliwangi Bolu Kukus? Kuliner khas Jawa Barat yang sangat kental dengan filosofi tanah parahyangan. Ikon Prabu Siliwangi yang mempunyai power akan kharismanya di tatar Sunda, menginspirasi ciri khas makanan yang mewakili warna dan rasa yang memberikan kesan pada para pelanggannya. Apalagi dijadikan sebagai ikon buah tangan Jawa Barat yang menjadikannya punya kelas.

Bahan baku yang digunakan mayoritas adalah komoditi unggulan yang ada di Jawa Barat, misalnya Susu Lembang, Strawberry Ciwidey, Ubi Cilembu, Peuyeum Bandung, Kopi Bogor dan lain-lain. Ini membuktikan bahwa Siliwangi Bolu Kukus konsisten dalam mengambil filosofi Prabu Siliwangi.

Saya pribadi, selalu membekaskan kesan mendalam saat mengonsumsi Siliwangi Bolu Kukus ini, rasanya yang legit, manisnya pas, lembut, tidak mudah kering, topping-nya tidak pelit dan tidak membosankan. Ada rasa yang unik dalam Siliwangi Bolu Kukus ini.

Untuk mengetahui perkembangan Siliwangi Bolu Kukus dari awal, dapat dilihat di artikel oleh-oleh pasundan dan peluncuran store Pakupatan Serang

Saya selalu surprise ketika  diumumkan ada varian baru dalam rasa dan bentuknya. Seperti pada bulan Februari ini saat diluncurkan Bolu Cinta Siliwangi, saya terkesan dan langsung suka dengan varian unik ini, bolu dengan bentuk lambang cinta dengan varian rasa yang beragam membuat pilihan semakin banyak. Melihatnya saja sudah sangat menggiurkan untuk disantap segera.

Pada 7 Februari lalu, Bolu Cinta ini diluncurkan di 7 store resminya. Yaitu Store Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Moh. Toha Bandung, Stasiun Bandung, Pakupatan Serang, Mall KCP Karawang. Dengan menerapkan protokol kesehatan. Salut yang tak terkira karena di masa pandemi Siliwangi Bolu Kukus mampu berinovasi dan menjawab tantangan dalam mempertahankan usahanya di tengah ketidakpastian ini.

Apa yang baru dari inovasi Bolu Cinta Siliwangi ini?

Varian Rasa

Untuk rasa, tentunya bertambah banyak dari sebelumnya dan lebih unik karena di dalam bolu ada isian rasa yang memberikan nilai tambahnya. Sensasi memakan bolu cinta itu begitu menyenangkan, selain bentuknya yang mudah disuap, tidak perlu repot mencari pisau lagi untuk memotong, rasanya pun tidak monoton. Contohnya, ketika saya menggigit bolu cinta rasa nanas, ternyata di dalam bolunya ada isian nanas segarnya, jelas menambah nikmat saat mengunyahnya. Ada sensasi segarnya.

Lalu untuk rasa tape, ada isian tape dan cokelatnya juga untuk varian lainnya dikombinasikan dengan rasa lain dalam perpaduan isiannya. Sangat istimewa!

Berikut rasa terbaru yang hadir dalam Bolu Cinta Siliwangi:


Kemasan

Kemasan Bolu Cinta Siliwangi mengedepankan kehigienisan seperti kemasan varian sebelumnya, untuk kali ini, ditambahkan plastic tray disertai oxygen absorber sebagai penjaga produk agar lebih tahan lama. Setelah itu, diwadahi oleh kemasan box cantik sesuai ukuran isi bolu. Yaitu L untuk isi 12, M isi 8 dan S isi 4.

Dengan kemasan seperti ini, apabila bolu cinta ini dibeli sebagai oleh-oleh dan untuk dibawa jarak jauh, tentu sangat fleksibel dan aman karena kemasannya berlapis dan mudah di-packing. Sebagai buah tangan untuk keluarga, teman sejawat atau souvenir suatu acara, bolu cinta ini cukup berkelas ada prestige-nya.


Kemasan untuk pembelian dalam jumlah besar pun masih terlihat cantik karena tersedia kantong plastik berlogo khas Siliwangi Bolu Kukus dengan ukuran mulai 3 hingga 6 box dan tersedia dus cantik juga sebagai pelengkap kemasan untuk dibawa dalam jarak jauh atau sebagai pengiriman dalam jumlah besar.

Memang saya perhatikan Siliwangi Bolu Kukus sangat profesional dalam mengemas produk. Tak hanya dari segi produksi bolunya namun segi kemasan, keamanan dan penataan pun sangat diperhatikan dengan detail. Sehingga siapapun tak akan ragu kalau menjadikannya kuliner buah tangan untuk orang-orang yang dicintai dan dihargainya.

Harga yang bersahabat

Untuk ukuran bolu berkelas seperti Bolu Cinta Siliwangi, dibanderol harga mulai Rp13.000 hingga 35.000 ini sangatlah worth it! Terjangkau kantong semua lapisan masyarakat. Mau beli untuk konsumsi sendiri atau untuk oleh-oleh siapapun mampu membelinya. Untuk memperoleh kuliner enak dan istimewa tak lagi harus mengeluarkan banyak isi dompet.

Memberikan warna dalam kebersamaan

Ketika berkumpul dengan keluarga sambil ngeteh atau ngopi, hadirnya bolu cinta ini memberikan warna tersendiri. Karena sambil berbagi cerita juga menikmati bolu dengan visual mengesankan. Kadang sambil membahas sesuatu yang inspirasinya datang tiba-tiba. Berpengaruh sekali ke pembentukan mood baik. Sesuai dengan namanya, bolu cinta.



Bahkan ketika beraktivitas, misalnya saya sambil menulis atau membaca, diselingin camilan bolu cinta, terasa nyaman karena jauh dari rasa lapar pemecah konsentrasi dan jauh juga dari rasa terlalu kenyang karena porsi bolu yang pas.

Mudah didapatkan

Saya yang tinggal di Pamulang Tangerang Selatan tak harus jauh-jauh pergi ke store resmi saat membeli sebab banyak sekali pilihan cara membelinya. 

Bolu Cinta Siliwangi bisa didapatkan dengan memesan via WhatsApp, Aplikasi di iOS atau Android, Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dll. Atau datang sendiri ke store-store resminya. Jangan lewatkan juga untuk memanfaatkan pembelian via Free Delivery Info selengkapnya tentang Siliwangi Bolu Kukus bisa diakses melalui kontak dan informasi berikut ini:

• Call Center : 1500-556 (Telp)
• Chat Center : 0811-8250-044 (WhatsApp & Telegram)
• Line Official : @siliwangibolukukus
• Website : 
www.siliwangibolukukus.com

No comments