Kulit Wajah Penting Dinutrisi Dengan Produk Perawatan Wajah Yang Tepat



Saat on camera pada aplikasi meeting jarak jauh, tampak wajah saya tidak secerah teman-teman yang lain. Meski sudah didempul dengan make up agak tebal dan cahaya ruangan cukup terang. Malah dibantu dengan cahaya di layar laptop yang maksimal. Namun titik-titik bekas jerawat di wajah saya tetap tampil jelas. Membuat wajah saya semakin kusam dan saya pun jadi tak bersemangat meeting siang itu. Karena sudah down rasa percaya dirinya.

Sejujurnya, saya sudah berusaha untuk memakai berbagai cream wajah dengan tujuan supaya kulit wajah dapat ternutrisi dengan baik. Karena bukan hanya tubuh yang memerlukan nutrisi? Kulit wajah pun penting diberikan nutrisi yang tepat. Namun saya belum berhasil membuat kulit wajah menjadi sehat, lembap dan bercahaya. Terbukti dengan penampilan wajah saya di aplikasi meeting yang kusam.

Setelah mencari banyak rekomendasi di sosial media dan ulasan-ulasan para beauty blogger lalu mendarat di beberapa portal yang sering mengulas skin care dan semua face care, mata saya tertuju pada Scarlett Brightly Ever After Cream Day dan Scarlett Brightly Ever After Cream Night, dengan kemasan warna pink. setelah membaca ulasan-ulasannya, tanpa pikir panjang saya langsung buka shopee dan order. Selain dua cream ini, ada juga yang kemasan warna ungu yang merupakan rangkaian Scarlett Cream Acne Series.

Saya tak berpikir panjang memilih Scarlett Whitening karena sebelumnya saya sudah menggunakan rangkaian Scarlett Whitening body care dan Acne Serum




Pengalaman Bersama Dua Cream Scarlett Brightly Ever After

Sebelum mencoba isinya, biasanya saya suka eksplorasi kemasan. Suka banget dengan kemasannya yang anggun dan mungil. Berbentuk wadah kaca kecil dengan tutup berbahan plastik kokoh terlihat berkelas dan gak bikin ribet buat dibawa ke mana-mana. Dimasukkan ke dompet kecil pun muat dan rapi. Saya juga memastikan keaslian produk dengan mengamati logo hologram scarlett pada dus kemasan dan huruf timbul pada kemasan wadah kaca.

Tidak lupa, sebagai konsumen yang baik juga memerhatikan bahan-bahan dasar dari cream ini plus tanggal kadaluarsanya. Saya lega karena dengan semua tanda ini, keaslian produk dapat dikenali dengan mudah.

Terpenting lagi, produk pilihan saya ini teruji bebas merkuri dan hydroquinone dan sudah terdaftar di BPOM.



Scarlett Brigthly Ever After Cream Day

Setelah menikmati desain kemasannya, dengan tergesa seperti membuka makanan di saat lapar saya buka kemasannya dan aplikasikan cream-nya ke wajah yang sudah dicuci dengan Scarlett Facial Wash. Teksturnya tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair. Lembut dan terasa lembapnya. Suka sekali! Karena cream ini mudah menyerap di kulit wajah dan tidak lengket. Bahkan ketika memakainya serasa tidak memakai apapun di wajah. Baunya pun netral Jadi tidak terasa menganggu dan tidak terasa ada yang menempel di wajah. Inilah yang saya cari!

Saya memakainya setiap hari setelah mandi pagi. Bermanfaat membuat kulit lembap dan cerah alami. Berangsur noda hitam bekas jerawat memudar setelah pemakaian selama dua minggu non stop. Yang menjadikan kulit wajah saya berangsur cerah alami karena kandungan-kandungan berkhasiat yang terdapat di dalamnya.

Berikut kandungannya yang dapat memberikan efek sehat pada kulit ketika menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day:

Glutahione, Antioksidan yang membantu mencerahkan kulit secara alami dan merata. Ini yang membuat saya betah menggunakan cream ini. Karena mencerahkan kulitnya merata dan tidak terkesan cerah dipaksakan. Kulit tampak cerah dengan warna sewajarnya dan alami.

Rainbow Algae, Meningkatkan kecerahan secara alami dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

Roseship Oil, Asam lemak esensial dan antioksidan di dalamnya, membantu penyembuhan luka di wajah. Misalnya karena jerawat, luka gores atau bekas garukan ekstrim.

Poreaway, Mengencangkan pori-pori dan buat saya yang sebelumnya wajah berpori-pori besar, terbantu dengan kandungan poreaway sehingga pori-pori mengecil.

Triceramide, Di usia saya yang tak muda ini, kandungan bahan ini membantu banget melembapkan kulit dan mengurangi garis-garis halus cikal bakal kerutan pada wajah. Sehingga saya lebih percaya diri dan merasa tenang karena ada nutrisi yan tepat sesuai kebutuhan saya.

Aqua Peptide Glow, Kandungan ini membantu memberi hidrasi pada kulit sehingga dapat mencegah kekeringan kulit wajah sehingga kulit tetap lembap.

Buat saya yang suka mandi matahari setiap pagi sambil mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kantor selama work from home, tentu saja Scarlett Brightly Ever After Cream Day sangat menolong karena pemakaian sunscreen menjadi lebih optimal karena sebelum mengaplikasikan sunscreen, saya pijat dulu wajah dengan cream day ini. Sehingga mengurangi risiko kulit terbakar dan dobel perlindungan. Asyik kan? 



Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Setelah aktivitas sepanjang hari, yang paling saya nanti-nanti adalah setelah mencuci wajah diaplikasikan scarlett brightly after cream night sambil dipijat halus agar menyerap dengan rata. Saat tidur tak terasa ada yang mengganggu karena cream night ini cepat menyerap dengan tekstur yang sama dengan cream day.

Dengan Scarlett Brightly Ever After Cream Night kulit wajah saya mendapatan asupan nutrisi yang lebih optimal karena dengan cream night ini kulit wajah mendapatkan booster yang lebih kuat untuk menutrisi kulit supaya semakin cerah alami, kenyal, lembap dan berangsur menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Berikut bahan-bahan yang ada pada Scarlett Brightly Ever After Night:

Glutathione, Mencerahkan kulit secara merata dan alami. Dengan kandungan glutathione pada krim malam, memberikan kesempatan kinerja krim lebih optimal menyerap pada kulit wajah.

Niacinamide, Menyempurnakan kecerahan kulit wajah

Natural Vit-C, antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan karena efek radikal bebas dari sinar matahari. Kinerja di malam hari lebih memberikan efek perbaikan sel kulit.

Hexapeptide-8, Kerutan yang ada pada wajah berkurang secara bertahap

Poreaway, Membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah

Green Caviar, Membantu supaya kulit tetap terhidrasi dengan baik dan tetap lembap.

Aqua Peptide Glow, meningkatkan hidrasi kulit dan memberikan efek kulit tetap bersinar.

Memilih face care harus selalu jeli karena berhubungan langsung dengan kulit wajah yang lebih sensitive dibanding kulit bagian tubuh lainnya. Kulit wajah penting diberikan nutrisi yang tepat dengan kandungan yang tepat sesuai kondisi kulit. Dengan berbagai kelebihan dari rangkaian face care dari Sarlett Whitening ini. Tak hanya kualitasnya yang bikin saya jatuh hati, harganya pun sangat bersahabat!

Bagi yang ingin mendapatkan seluruh rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening ini, bisa membeli melalui @scarlett_whitening | Linktree

1 comment

  1. semenjak BA-nya SJK oppa, produknya makin variatif yaa.. jadi cinta sama Scarlett :D

    ReplyDelete